( Jangan ) Biarkan kaos yang bicara

Akhir – akhir ini, sering banget dapat kiriman gambar – gambar atau foto baju couple via bbm. tentu saja dengan maksud agar saya membeli salah satau dari produk yang mereka tawarkan. salut juga sih.. ada orang yang jeli melihat  seribu satu peluang untuk mendapatkan konsumen baru, salah satunya dengan memanfaatkan kemutakhiran tekhnologi.

Beberapa diantara baju – baju itu sempat saya perhatikan model dan desainnya. tapi jujur lebih banyak yang saya delete sebelum sempat dibuka. “helloo.. disamping saya kurang minat, pertanyaan terbesarnya adalah dengan siapa saya akan menggunakan baju couple itu?”😦 .

Ketika berkunjung ke mall, cafe dan tempat – tempat keramaian lainnya, tak jarang saya dan mungkin anda mendapati pasangan dengan pakaian seperti yang saya bicarakan tadi. mungkin pasangan itu bermaksud lucu – lucuan saja. bisa pula karena ingin menjadi pusat perhatian. bisa jadi karena sedang mengikuti trend dan yang terakhir karena ingin menunjukkan keberadaan mereka sebagai sebuah pasangan yang serasi…

kaos-couple

Gimana ? benar – benar serasi kan ?. tapi oh iya, apakah keserasian ( baca : harmoni ) itu memang harus selalu ditunjukkan dengan persamaan, termasuk menggunakan model dan desain baju yang sama?. bukankah keserasian sejati adalah ketika kita mampu menyatukan perbedaan dua karakter. bukankah cinta sejati adalah ketika kita mampu menerima perbedaan yang ada ?. pelangi itu terlihat indah karena berwarna – warni.🙂

Jangan – jangan dengan baju – baju itu, kita sedang berusaha membentengi diri dari ketidak percayaan kita untuk bisa bersama meskipun sesungguhnya kita berbeda. atau sedang menutupi ketakutan dan kegamangan kita tentang sebuah kebersamaan. bukankah dengan mengharapkan pasangan kita berlaku seperti yang kita inginkan, saat itu kita sedang mencintai diri kita sendiri ? entahlah

Sepertinya saya sudah terlalu jauh menganalisa. mungkin memang mereka hanya bermaksud lucu – lucuan saja. mungkin juga karena sedang ikut mode yang sedang happening. atau mungkin saya sedang iri hati tak bisa memiliki partner untuk memakai baju – baju seperti itu. mungkin !!

4 thoughts on “( Jangan ) Biarkan kaos yang bicara

Leave a Reply

