Good Bye My Friend

Midfielder Barcelona, Cesc Fabregas pernah berucap seperti ini ” Saya begitu mencintai mantan klubku ( Arsenal ), ketika suatu waktu saya dilepas oleh Barcelona, tak ada klub yang akan saya tuju selain The Gunners.

Mencintai sesuatu, seseorang atau apapun, memang tak selalu harus selalu bersamanya. Kadang hidup menuntut kita untuk memilih demi sesuatu yang lebih baik, untuk orang lain atau untuk diri kita pribadi. Mungkin hal itu yang sedang ingin dikatakan oleh mantan kapten The Gunners tersebut.

Kepergiannya membuat pendukung Arsenal kecewa, tapi mereka tak pernah membenci pemain binaan Barcelona yunior itu. Nama Fabregas tetap indah terukir di hati publik Emirates Stadium.

Meninggalkan kebersamaan memang sulit untuk siapa saja. Tapi hidup selalu menyuguhkan berbagai kemungkinan. Mencoba hal – hal baru kadang tak lagi sekedar pilihan tapi kerap menjadi sebuah keharusan. Mungkin saya bukan mega star sekelas Cesc Fabregas, tapi sesungguhnya saya ingin terus ada di hati teman – teman yang akan saya tinggalkan. Seperti Para Gooner tak akan pernah lupa dengan cerita dan kenangan indah bersama Francesc Fabregas.

Good Bye My Friend ! We can’t hold on but we try, We watch how quickly it disappears, And we never know why ( Linda Rinstandt )

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s